Rabu, 08 April 2020

KELUARGA BESAR KU


KEBERSAMAAN  

Sudiarto Pandis

Keluarga Besar SDN Inpres Dodung Kec. Banggai Kab. Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tengah dengan jumlah guru sebanyak 21 orang serta siswa sebanyak 319 orang dengan jumlah kelas sebanyak 14 ruang,  dengan jumlah siswa yang begitu banyak menjadikan sitiap guru berusaha lebih giat dalam memberikan pelalayan yang maksimal dalam mendidik dan melatih mereka sekolah kami melaksanakan kegiatan senam bersama itu pada hari sabtu.

disamping memberikan contoh bagaimana hidup rukun diantara satu keluarga yang tercermin dalam satu lembaga membuat kami harus berupayah meksimal dalam memberikan yang terbaik untuk anak didik kami. guru pun tak ingin jenuh dengan berbagai pekerjaan yang menumpuk diatas meja. kebersamaan sesuatu yang perlu dijaga dalam mencapai tujuan sekolah  hal ini dapat terlihat dari ekspresikan kegembiraannya didalam satu keluarga besar kami melaksanakan olahraga permainan bola dangdut. yang kebetulan sekalah kami lebih banyak ibu guru dengan rasa senang dan gembira  mereka bermain bola dangdut yang di tonton langsung oleh para siswa.

inilah bentuk dari kekompakan kami sebagai keluarga besar SDN Inpres Dodung.

guru yang penuh dengan kegembiran dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik.

2 komentar:

Resume

SEKOLAH TAHUN AJAR BARU PADA BULAN JULI 2020

SEKOLAH TAHUN AJAR BARU PADA BULAN JULI 2020 Oleh : Sudiarto Pandis Kebijakan pemerintah tentang tahun ajar baru tetap pada bulan juli 2...